YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengatasi Error "The instruction at 0x775be4b4 referenced memory at 0x00000024" Di PUBG 100% Work

Wizzka - Haloo Guyss.... Baru-baru ini setelah saya update game PUBG di PC, saya mengalami error seperti gambar dibawah ini.


Gimana?

Pernah ngalamin atau kalian memang sedang pusing mikirin cara mengatasinya :D

Pesan error yang muncul itu di karenakan Windows kita tidak dapat membaca sebuah 
alamat memori tertentu di RAM PC kita.

Setelah saya searching yang hasil tetap tidak bisa juga. Tapi setelah saya otak-atik dan pakai cara lama, akhirnya saya menemukan cara nyaaa...

Penasaran? Yuk langsung saja...

Sebelumnya, BACA JUGA : Cara Mengatasi Lag Pada PUBG Mobile 100% Fix

Cara Mengatasi Error "The instruction at 0x775be4b4 referenced memory at 0x00000024" Di PUBG 100% Work

1. Okee pertama klik kanan game PUBG nya dan pilih Properties.

2. Masuk ke menu LOCAL FILES

3. Lalu tekan VERIFY INTEGRITY OF GAME FILES.

4.Tunggu prosesnya hingga selesai.

5. TADAAAA... Sudah complete. Sekarang bisa dicoba gamenya lagi guys...

Mudahkan? Cara ini terbukti bisa saya lakukan dan saya jadi bisa bermain PUBG lagi. Hanya saja, bila saya sudah merestart komputer dan ingin memainkannya lagi. Saya harus melakukan cara ini terlebih dahulu. 

Jadi, bila teman-teman ada yang lebih tahu cara lainnya. Bisa share :D
Dan jika ada yang ingin ditanyakan, bisa bertanya lewat kolom komentar dibawah.

Baca Juga : 6 Game Lama Yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini

Sekian, Cara Mengatasi Error "The instruction at 0x775be4b4 referenced memory at 0x00000024" Di PUBG 100% Work. Semoga Bermanfaat!!

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post